-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Majalengka Berikan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba Photo OOTD Challenge

    14 March 2022, Monday, March 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T10:44:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memberikan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba Photo Outfit Of The Day (OOTD) Challenge #modistetapmedis Dari Majalengka untuk Indonesia.

    Lomba Photo Outfit Of The Day (OOTD) Challenge Modis Tetap Medis Dari Majalengka untuk Indonesia digelar dari tanggal 14 Pebruari sd 4 Maret 2022 yang diselenggarakan oleh Admin Medsos Kabupaten Majalengka.


    Pemberian penghargaan ini dilaksanakan langsung di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, pada Senin (14/3/2022).

    Setelah diundur beberapa hari akhirnya terpilih 3 pemenang lomba #modistetapmedis atas penilaian juri dari Forkopimda Majalengka Bupati, Kapolres, Dandim dan Ketua DPRD yakni pemenang untuk Juara 1 diraih oleh Kholid dengan nama IG _boylens, Juara ke 2 oleh Endang Mu’min dengan IG akang_endang dan untuk Juara ke 3 diraih oleh Via Putri Silviani dengan IG viaputrisilviani_.

    Adapun bagi Pemenang Lomba Juara ke 1 mendapatkan Uang sebesar Rp 2,5 juta, Juara ke 2 sebesar Rp 1,5 dan Juara ke 3 sebesar Rp 1 juta dengan hadiah tambahan gratis Perpanjangan atau Bikin SIM.

    Orang nomor Satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba foto #modistetapmedis yang diselenggarakan admin medsos kabupaten Majalengka Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini lebih memotivasi masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan dan semoga kita semua selalu terbebas dari komitmen kita salam sehat,”pungkasnya.

    “Terimakasih untuk peserta yang sudah meramaikan. Meskipun lomba sudah usai, jangan lupa tetap menggunakan masker karena bisa menambah kita lebih menarik”ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

    (Dens,Moh Asep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini