Breaking News

Kapolres Ciamis mengikuti Vicon Bersama Mabes Polri

 


Ciamis , patroli88investigasi.com - Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengikuti video conference bersama Mabes Polri di kantor Aula Desa Raksabaya, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (9/3/2022).

Video conference di Desa Reksabaya ini dilaksanakan di lokasi Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis. Gerai vaksinasi digelar untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Kabupaten Ciamis.




Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh anggota dan pegawai Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar. Gerai ini dibuka untuk umum baik penerima dosis satu, dua maupun vaksinasi booster.

"Polres Ciamis terus berupaya mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi bagi Kabupaten Ciamis. Setiap harinya gerai vaksinasi secara mobile mendatangi setiap desa untuk memberikan pelayanan vaksinasi sehingga capaian untuk Kabupaten Ciamis bisa segera 100 persen," katanya.

Selain itu, Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Mengingat situasi saat ini masih dalam keadaan pandemi dan protokol kesehatan hal yang wajib agar terhindar dari paparan Covid-19.

"Meskipun sudah divaksin protokol kesehatan harus terus tetap dijalankan agar mencegah dari paparan virus corona. Vaksinasi ini untuk menyehatkan dan meminimalisir fatalitas ketika terpapar virus corona. Mari kita lalui pandemi dengan aman dan sehat dan Indonesia segera terbebas dari pandemi," pungkasnya.


(Ayep,Aji/Moh Asep)

No comments