-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Ciamis Bersama Sekda Kab. Ciamis dan Dandim 0613/Ciamis Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka

    14 March 2022, Monday, March 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T07:51:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Ciamis, patroli88investigasi.com – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang dan Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Gedung Islamic Center Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (14/3/2022).

    Vaksinasi Merdeka ini dilaksanakan berkat sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah. Dimana tim vaksinator yang terlibat berasal dari tenaga kesehatan dari tiga institusi, Dokkes Polres Ciamis, Kesdim 0613/Ciamis, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis.



    Vaksinasi Merdeka ini bertujuan untuk akselerasi percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Ciamis. Sehingga target sasaran penerima vaksin adalah masyarakat Kabupaten Ciamis dan sekitarnya.

    Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, vaksinasi menjadi hal yang wajib agar sehat dan meminimalisir fatalitas ketika terpapar virus corona. Sehingga ketika sehat, masyarakat juga akan beraktifitas dengan maksimal dalam mencari pekerjaan dan tentunya ekonomi nasional kembali pulih.

    "Ayo masyarakat Kabupaten Ciamis untuk melakukan vaksinasi agar sehat dan bekerja dapat maksimal. Mari kita sukseskan vaksinasi 100 persen di Kabupaten Ciamis, sehingga cukup membantu Pemerintah Pusat agar Indonesia segera terbebas dari pandemi," kata Kapolres.

    Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya selalu memakai masker dan menjaga jarak. Kedisiplinan bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19.

    "Kami ingtkan sekali lagi, ditengah pandemi ini protokol kesehatan pencegahan Covid-19 harus tetap dilaksanakan. Vaksinasi dan protokol kesehatan harus wajib dijalankan selama masa pandemi agar terhindar dari paparan dan fatalitas bahaya virus corona. Kedisiplinan kita bersama melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama agar Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi," pungkasnya.

    (Ayep,Aji/Moh Asep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini