-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KABID HUMAS POLDA JABAR : TNI POLRI BERSINERGI DALAM SUKSESKAN VAKSINASI DENGAN JEMPUT ANAK YANG AKAN DIVAKSIN

    15 March 2022, Tuesday, March 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T04:49:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

    DAERAH JAWA BARAT

    BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


    SIARAN PERS

    PATROLI88INVESTIGASI.COM 


    Dalam upaya mensukseskan vaksinasi massal Covid-19, Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Cikijing turun langsung menjemput warga menggunakan mobil Patroli Polsek Cikijing, hal ini terus dilakukan hingga jemput bola ke pelosok desa/kelurahan untuk mengikuti kegiatan “Serbuan Vaksinasi” agar vaksinasi ini bisa menyasar seluruh warga. Selasa (15/3/2022).

    Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ikut aktif melakukan jemput bola dan mengantar anak sekolah dan warga binaannya untuk melaksanakan vaksinasi.

    Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Toto Sumarto mengatakan, antar jemput para anak dan warga lainnya yang terjadwal menerima vaksin oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilakukan karena masih ada kendala di lapangan. Banyak orang tua kesulitan menuju lokasi vaksinasi karena tidak memiliki kendaraan dan tidak ada yang bisa mengantar menuju lokasi vaksin. 

    “Masih ada warga yang takut untuk menerima vaksin, sehingga perlu memberikan pemahaman yang matang terlebih dahulu sebelum mengenal vaksin covid-19,” ujarnya.

    Menurutnya, strategi jemput bola vaksinasi para anak dan warga yang belum menerima vaksin, dengan mendatangi rumah atau diantarkan ke tempat-tempat vaksinasi Covid-19. “Diharapkan dapat mempercepat capaian vaksinasi secara cepat, sehingga dapat mencegah resiko penularan Covid-19,” katanya.

    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI POLRI dalam mensukseskan Vaksin yang diselenggarakan oleh Pemerintah, Guna menekan angkat penyebaran Covid -19 di Indonesia.

    "Dengan jemput bola yang dilakukan.personel Polres Majalengka Polda Jabar diharapkan vaksinasi dapat menyasar keseluruh  masyarakat, agar dapat mempercepat capaian vaksinasi sehingga terbentuk herd immunity." ujar Ibrahim Tompo.


    Bandung, 15 maret 2022


    Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

    (Moh Asep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini