Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Dan Survei Di Polres Cimahi Polda Jabar


 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri (Puslitbang) Polri melakukan supervisi dan penelitian mengenai optimalisasi tingkat di wilayah hukum Polres Cimahi, Polda Jabar, Senin (28/3/2022).



Tim Puslitbang Polri dipimpin Kapuslitbang Polri, Kombes Pol. Drs. Azi Saputra bersama melakukan survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya di Polres Cimahi Polda Jabar.

Survei yang dilakukan Tim Puslitbang Polri sebagaimana dilansir laman Polri, respondennya berasal dari tenaga pendidik dan instansi pemerintah, ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Puslitbang Polri dalam rangka melakukan survey dan penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres Cimahi Polda Jabar.

"Diharapkan Tim Puslitbang Polri dapat memberikan masukan bagaimana pola, tindakan atau strategi yang diterapkan agar pelayanan masyarakat dapat lebih baik." pungkas Ibrahim Tompo.

Puslitbang Polri merupakan unsur pendukung dari organisasi Polri yang memiliki tugas pokok, yakni menyelenggarakan fungsi perencanaan dan penyusunan program penelitian, pengkajian, dan pengembangan.

Tugas pokok tersebut meliputi bidang pembinaan maupun operasional kepolisian melalui kegiatan inovasi dan rekayasa, pengawasan uji terhadap materiil, fasilitas, maupun jasa yang digunakan oleh satuan kerja kepolisian lainnya dalam organisasi.

Sementara itu, Kapolres Cimahi Polda Jabar diwakili oleh Kabag ops Polres Cimahi Polda Jabar Kompol Zulkarnaen, SH, S.I.K, M.I.K menyampaikan, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota  Cimahi dan Kab. Bandung Barat dengan berbagai inovasi yang makin mempermudah bagi masyarakat dalam menerima pelayanan yang diberikan Polres Cimahi Polda Jabar.

Ia mengharapkan, hasil penelitian Tim Puslitbang Polri ini sesuai dengan harapan dan Polres Cimahi Polda Jabar akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud dari Polri yang Presisi.


Bandung 28 Maret 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)

No comments