Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sosialisasikan Ops Keselamatan Lodaya 2022 Melalui Pemasangan Spanduk


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM


Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pemasangan spanduk Operasi Keselamatan Lodaya 2022 di area Bunderan Munjul Kabupaten Majalengka, Pemasangan spanduk ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2022 tingkat Polres Majalengka. Kamis (3/3/2022).

Pemasangan spanduk ini dibawah kendali langsung Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Ngadiman dan dilaksanakan oleh sejumlah personel Unit Kamsel Satlantas Polres Majalengka. Sementara untuk Perwira Pengendali Lapangan dipimpin oleh KBO Lantas IPDA Toni.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  menyampaikan rasa terima kasih kepada personel Polres Majalengka Polda Jabar yang telah melaksanakan sosialisasi dengan melakukan  pemasangan spanduk dalam rangka mengiformasikan bahwa sedah berlangsung Operasi Keselamatan Lodaya 2022, dimana Operasi ini dilaksanakan serentak se Indonesia selama 14 hari kedepan.

“Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwa telah dimulainya kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2022 dari tanggal 01 Maret sampai dengan 14 Maret 2022,” kata Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

Kapolres menyebut, kegiatan ini bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar,  Selain itu juga agar semakin menyadarkan masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Operasi Keselamatan ini juga bertujuan untuk menurunkan penyebaran Covid-19, dan meningkatkan ketertiban dan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan. Selain itu agar tercipta kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Majalengka,” katanya.


Bandung, 3 Maret 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)

No comments