Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Kunjungan Kerja Kapolres Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Massal Wilayah Karawang


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM


Kapolres Karawan Polda Jabar AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K,  lakukan kunjungan kerja dalam rangka zoomeeting bersama Muspika sekaligus monitoring vaksinasi massal yang berlokasi  Kantor desa Segaran kec Batujaya kab Karawang.

Pelaksanaan vaksinasi  digelar digerai vaksin wilayah hukum Polsek Batujaya, Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubag Dal Ops polres Karawang AKP H.Edi Karyadi. kasat lantas, kasat Narkoba, Kapolsek Batujaya, Camat kecamatan Batujaya, kepala puskesmas Batujaya, sekjen APDESI serta Kepala desa Segaran 

Sasaran vaksinasi massal adalah lansia untuk warga kecamatan Batujaya, dalam kesempatan yang sama dilakukan zoomeeting bersama muspika setempat  terkait percepatan vaksin.

Pelaksanaan vaksin sekaligus dilakukan  pembagian sembako berupa beras kepada masyarakat yang sudah di vaksin sebanyak kurang lebih 100 orang.

" Pelaksana vaksinasi lansia di wilayah kecamatan Batujaya harus memenuhi target karena persentase nya masih kurang, saya berharap dengan vaksin warga masyarakat kecamatan Batujaya khususnya, menjadi sehat dan terhindar dari virus COVID-19." tandas Kapolres dalam sambutannya.

Ditambahkan Kapolres sesuai anjuran pemerintah bahwa untuk warga yang akan melakukan mudik syarat nya harus sudah di vaksin dosis 1 dan 2 dan juga booster, untuk itu lakukan vaksin dosis 1 dan 2 agar lengkap, sehingga masyarakat dapat memenuji syarat agar diperbolehkan mudik, tambahnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengayakan bahwa  pengamanan yang dilakukan Polres Karawang Polda Jabar pada  kegiatan vaksin ini,  sebagai bukti mendukung upaya pemerintah dalam penanganan covid-19."

"Dengan dilaksanakannya Gebyar Vaksin ini, diharapkan percepatan vaksinasi  dapat terwujud secara maksimal menuju herd imunity." ujar Ibrahim Tompo.

Dan disela sela interaksi Kapolres dengan warga yang tengah divaksin, kapolres senantiasa mengingatkan untuk tetap patuhi prokes.


Bandung 26 Maret 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep) 

No comments