Breaking News

KABID HUMAS POLDA JABAR : BOCAH USIA 6 TAHUN TERSESAT DAN TAK INGAT JALAN, DITOLONG POLISI

 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT 


SIARAN PERS 

TENTANG



Bandung,Patroli88investigasi.com_Kedatangan Kasat Lantas Polres Kuningan Polda Jabar AKP Dadang Supriadi SH, MM mengejutkan keluarga Apriani bocah usia 6 tahun yang sempat viral ditolong anggota Satlantas Polres Kuningan Polda Jabar karena tersesat dan tidak ingat jalan pulang. 

Apriani, tinggal bersama kakek dan neneknya di Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur, entah bagaimana ceritanya anak tersebut sampai di Citamba Kuningan dengan berjalan kaki sekitar 5 km. Dari informasi yang dihimpun, anak tersebut berkeinginan naik delman keliling Kota Kuningan. Selama ini, Apriani hanya mendengar cerita dari teman-temannya yang pernah naik delman di Kota Kuningan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengapresiasi Kasat Lantas Polres Kuningan Polda Jabar karena sudah menemukan bocah tersesat dan mempertemukan kembali dengan keluarganya.

"Ini wujud pelayanan prima Kepolisian  kepada masyarakat dan patut dicontoh." ucap Ibrahim Tompo.

Keinginan Apriani pun diwujudkan oleh Kasat Lantas Polres Kuningan Polda Jabar AKP Dadang Supriadi, SH.MM yang mengajaknya naik delman keliling kota Kuningan. Rona bahagia terpancar di wajah Apriani saat keinginannya naik delman terwujud.

"Saya merasa tersentuh hanya karena ingin naik delman  rela berjalan kaki dari rumahnya seorang diri sejauh 5 km. Alhamdulillah, keinginan Apriani sudah terwujud untuk naik delman keliling Kota Kuningan. Ini sebagai bentuk rasa peduli kami kepada Apriani," ujar Kasat Lantas, Minggu (6/3/2022).

Sementara itu, orang tua Apriani menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Sat Lantas Polres Kuningan Polda Jabar yang telah membantu menemukan anaknya dan mengajaknya naik delman keliling Kota Kuningan.

"Terima kasih banyak kepada Pak Polisi yang telah menyelamatkan anak saya dan mengajaknya naik delman. Ini jadi pelajaran buat saya untuk lebih hati-hati menjaga anak. Sekali lagi terima kasih banyak Pak Polisi," ujar Ibu Apriani.

Bandung 6 Maret 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep/Red)

No comments