Breaking News

Jelang Ramadhan, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Terus Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Pentingnya Vaksin Covid-19


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Nia Sri Kusnindar, S.H memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Vaksinasi Covid 19 terkait pentingnya Vaksin Covid 19 di Puskesmas Sukahaji Kabupaten Majalengka,Rabu (30/3/2022).

Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, tentunya tidak terlepas dari peran seorang Bhabinkamtibmas, seperti hal yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Nia Sri Kusnindar yang terus menerus  melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan ajakan untuk melaksanakan Vaksinasi baik lewat sambang dialogis maupun door to door System, kepada Warga masyarakat.

Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Briptu Nia Sri Kusnindar mengatakan, dengan cara ini masyarakat bisa lebih mengetahui pentingnya melakukan vaksinasi covid-19 di masa pandemi saat ini dengan tujuan meningkatkan herd immunity atau kekebatalan tubuh,”pungkasnya.

“Kami tidak akan pernah lelah serta tidak bosan-bosannya untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya melakukan vaksinasi covid-19, ini juga sebagai program nasional yang harus di sukseskan,”ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji menyampaikan, Selain mensosialisasikan vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terlebih menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 untuk dapat terus menjaga situasi yang aman kondusif,”tuturnya.

(Dens,Moh Asep)

No comments