-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalin Kekompakan Dan Kebersamaan, Babinsa Srengat Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaannya*

    15 March 2022, Tuesday, March 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T10:20:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    *Jalin Kekompakan Dan Kebersamaan, Babinsa Srengat Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaannya*

    Blitar - Patroli88investigasi.com--Untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat diwilayah binaan, merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa.


    Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan melakukan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ), sekaligus untuk menciptakan interaksi serta menjalin kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat.


    Hal inilah yang dilakukan secara intens oleh Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Serka Matwira bersama Bhabinkamtibmas dalam menjalin keakraban dan kebersamaan dengan warga binaannya, di Desa Bagelenan Kec.Srengat Kab.Blitar, Selasa ( 15/3/2022 ).


    Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa merupakan cerminan adanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 


    Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga masyarakat akan dapat mempererat hubungan yang lebih baik lagi antara TNI dan Rakyat, sekaligus untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi diwilayah binaan, ujarnya.


    Dalam kesempatan yang sama, Kapten Inf Ariefan tidak lupa juga berharap kepada warga masyarakat supaya selalu peduli dan peka terhadap situasi yang ada di wilayah, dengan tujuan apabila terjadi permasalahan segera dapat diketahui dan diselesaikan dengan cepat dan tepat.


    Selain itu, ia tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan desa dan menghidupkan kembali kegiatan Siskamling atau ronda malam, pungkasnya ( Dim0808 /mulus suteja) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini