-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari Libur Gas Pol Silaturrahmi PC LAZISNU ke beberapa MWC bersamaan waktu Gus Miftah berada di Wilayah Banyumas

    13 March 2022, Sunday, March 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T14:10:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Banyumas, patroli88investigasi.com –Gerakan Koin NU yang dikelola oleh PC LAZISNU Kab Banyumas dibawah kepemimpinan Prof. Dr. KH. Ridwan M.Ag, semakin masif di 27 MWC Nahdlatul Ulama (NU) satu persatu dibangkitkan. Gerakan koin juga menjadi cikal bakal pola pemberdayaan umat yang berkelanjutan untuk kemaslahatan umat dengan 4 pilar Program LAZISNU.

    Upaya kejar tayang sukseskan target perolehan Koin 4 M di tahun 2022, PC LAZISNU beserta Manajamen NU Care-LAZISNU Kab Banyumas dan jajaran kepengurusanya berbagi tugas menggelar kirab Silaturrahmi, Sosialisasi, bintek dan Lounching Gerakan Koin, koin itu bermakna ganda yaitu uang receh dan juga singkatan dari kotak infak, yang terus semakin ditunggu kehadiranya ditengah-tengah masyarakat.




    Kreatifitas lapangan dan luasnya jejaring sebagai ciri khas Tim JPZIS NU Care-LAZISNU Beres Purwokerto Barat, hari ini bisa mendapatkan do'a dan motivasi secara langsung lantaran undangan kehormatan dari Gus Syukur Pengasuh dan sohibul hajat, ikut mengayubagja Rawuhnya Beliau Gus Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Jogjakarta Tasyakuran peresmian TPQ dan PP. Nurul Ulum di desa Tamansari Kec Karanglewas Kab Banyumas. Hari Minggu tanggal 13 bulan Maret tahun 2022 Jam  09:00-12:00 Wib), ucap Asron Sekretaris JPZIS Beres

    Di Wangon, Imam Baihaqi, Sekretaris PC LAZISNU dan Imron Rosadi, Manajemen NU Care sebagai narasumber Sosialisasi bimtek Pengelolaan ZIS sesuai aturan perundang-undangan yang belaku untuk memfasilitasi pelaksanaan Penerimaan dan penyaluran zakat fitrah dan ZIS lainnya di bulan Ramadhan, kepada calon Pengurus 46 JPZIS NU CARE - LAZISNU berasis Masjid dan Mushola, bertempat di M.Ts Ma'arif NU Wangon, dihadiri 60 orang perwakilan takmir masjid, mushola, ketua dan pengurus ranting NU, hadir juga KH. Mustolih, Rois Syuriah, H. Edi Sungkowo, Tanfidziyah MWC NU, H. Slamet Busono dan Apri Ahmadi UPZIS NU Wangon. Hari Minggu tanggal 13 bukan Maret tahun 2022, Jam 09:00-12:00 Wib), Tandas Imam Baihaqi, Sekretaris PC LAZISNU

    Di Banyumas H. Amin Yuhdi dan H. Tirkam, divisi penghimpunan, Budi Cahyono, divisi pendistribusian perwakilan Manajemen NU Care-LAZISNU Kabupaten Banyumas sebagai narasumber Sosialisasi bimtek Pengelolaan ZIS sesuai aturan perundang-undangan LAZ, dilanjutkan ceremony Lounching Koin NU dengan 400 kaleng untuk 400  munfiq/donatur tersebar di 7 ranting, bertempat di Masjid Baiturohim Ranting Pasingganganyang, dihadiri 200 orang, diantaranya Pengurus Harian dan Petugas Lapangan UPZISNU didampingi Rois Syuriah, Tanfidziyah MWC NU, Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser, PRNU, babinkamtibams dan babinsa. Hari Minggu tanggal 13 bulan Maret tahun 2022, Jam 09:00-12:00 Wib), ucap Budi Cahyono, divisi pendistribusian PC LAZISNU.

    Al hayat hiya al harokah, Wal harokah hiya al barokah, Wal barokah hi an ni'mah, Aamiin

    (shlh)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini