Breaking News

Hadiri Musdes, Babinsa Pengkol dukung Program Desa Binaan


Surakarta, Patroli88investigasi.com –Dalam rangka melaksanakan kegiatan pembinaan kewilayahan, Serka Abdus Salam Babinsa Pengkok Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen menghadiri rapat Musyawarah Desa (Musdes) penyampaian LKPPD Desa Pengkok tahun anggaran 2021 di Aula Desa Pengkok, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen. (31/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Triyono (Sekcam Kedawung) , Bapak Sugimin (Kades Pengkok), Serka Abdus Salam (Babinsa Pengkok), Bapak Suhardi (Ketua BPD), Seluruh Perangkat Desa Pengkok dan tamu undangan.



Dalam sambutannya, Bapak Sugimin selaku Kades Pengkok mengucapakan selamat datang dan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan ini. “Kegiatan Musdes kali ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk mengevaluasi seluruh program kerja Desa Pengkok yang sudah dilaksankan di tahun anggaran 2021, apakah program sudah dilaksankan sesuai target atau belum. “Kami sangat mengharapkan saran dan kritik dari Bapak, Ibu sekalian demi kemajuan Desa Pengkok Ini” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Serka Abdus Salam mengatakan “Kami selaku Babinsa Pengkok yang selama ini menjadikan Perangkat Desa sebagai mitra akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan di Desa Pengkok” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

No comments