Breaking News

H. Haryoto kembali pimpin APHI Komda Papua Barat


Patroli88investigasi.com

Manokwari, 02 Maret 2022.

H. Haryoto kembali terpilih menjadi Ketua APHI Komisariat Daerah Papua Barat masa bakti 2021 s.d 2026. Kembali terpilihnya H. Haryoto berdasarkan Rapat Anggota pembentukan Kepengurusan Komisariat Daerah yang dilaksanakan di ruang Rapat BPHP Wilayah XVI Manokwari. 

Rapat anggota ini dilaksanakan secara offline dan virtual melalui zoom meeting. Mayoritas peserta rapat kembali memilih H. Haryoto untuk melanjutkan kepemimpinan APHI Komda Papua  Barat. H. Haryoto terpilih menjadi Ketua APHI Komda Papua Barat secara aklamasi untuk masa bakti 2021 s.d 2026. 

Menurut mayoritas anggota, H. Haryoto terbilang sukses memimpin APHI Komda Papua Barat periode 2016 s.d 2021. 



“setiap tahun, APHI Komda Papua Barat berkontribusi dan mendukung pelaksanaan HMPI (Hari Menanam Pohon Indonesia) dan pelaksanaan Hari Bakti Rimbawan, dan pada tahun 2017 kita sukses menyelenggarakan Diklat GANISPHPL, selama mas pandemic covid-19 APHI Papua Barat juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat berupa pembagian sembako untuk membantu masyarakat Papua Barat terdampak pandemi Covid-19” jelas pak H. haryoto dalam laporanpertanggung jawabannya.

“kita juga telah menyalurkan beberapa lulusan Fakultas Kehutanan UNIPA untuk diterima bekerja pada sejumlah PBPH di Papua dan Papua Barat” lanjut H. haryoto.

Sementara itu, Kepala BPHP dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses untuk pengurus terpilih yang baru dan terima kasih kepada pengurus yang lama atas kerja sama yang sudah terjalin, semoga ke depan kinerja, kerja sama dan komunikasi APHI Komda Papua Barat menjadi lebih baik lagi.

“semoga kerja sama yang sudah ada kan terus terjalin dan menjadi lebih baik lagi” tutup Kepala BPHP Wilayah XVI Manokwari.

(Red,Rika)

1 comment:

  1. Selamat dan sujses kepada H.Haryoto sebagai Komda APHI Papua Barat.

    ReplyDelete