Breaking News

Gelar Vaksinasi Presisi, Polres Majalengka Sukseskan Program Pemerintah Agar Terbebas Dari Virus Covid-19


Majalengka, Patroli88investigasi.com – Polres Majalengka Polda Jabar Kembali menggelar Vaksinasi Presisi Serentak untuk mensukseskan Program Pemerintah terbebas dari Covid 19,Kali ini Vaksinasi tersebut digelar di Balai Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Rabu (30/3/2022).

Dalam Kegiatan Vaksinasi Presisi serentak Polres Majalengka Turut hadir Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar bersama Para PJU dan Muspika Kecamatan Argapura.



Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar mengatakan, “Gebyar Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka terus dilakukan dalam mendukung percepatan vaksinasi dan juga pembentukan kekebalan secara menyeluruh dan pada hari ini kita menargetkan 1000 dosis Vaksin baik untuk Dosis 1,2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster),”ujarnya.

“Dengan ini kita tingkatkan antusias masyarakat untuk turut menyukseskan program pemerintah agar terbebas dari virus covid-19. Bersama kita bisa lalui pandemi dan mengubahnya menjadi endemi,”ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Virus corona masih berada di sekitar kita, abainya masyarakat dengan protokol kesehatan dikhawatirkan menimbulkan lonjakan covid-19 seperti di negara tetangga. Untuk itu kita harus bisa mengantisipasinya, gencarkan 5M dalam kehidupan sehari hari apalagi saat berkegiatan.

“Himbauan disiplin protokol kesehatan akan terus di sosislisasikan kepada masyarakat,”kata AKP Kusdinar.

Ia juga mengungkapkan dalam penerapan langkah sederhana untuk melindungi diri kita dari penyebaran virus Covid-19 yaitu Rajin bersihkan tangan ,Jaga jarak fisik , Kenakan masker ,Lakukan tes, isolasi, maupun karantina ,Buka jendela dan hindari kerumunan serta Dapatkan vaksin dosis lengkap,”tutur Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar.

(Dens,Moh Asep)

No comments