Breaking News

DI DUGA BANYAK PENYIMPANGAN PEMBAGIAN BANSOS TUNAI DI WIL.KEC.SEDONG CIREBON


Cirebon, patroli88investigasi.com – Diduga Pembagian bantuan sosial tunai (BST) di Wilayah Kec. Sedong Cirebon melakukan banyak penyimpangan, Bantuan pangan non tunai (BPNT) yang diubah menjadi tunai masalah bermunculan di setiap daerah termasuk di kabupaten cirebon .

 




Sejumlah keluarga penerima manfaat (KPM)  banyak yang merasa kecewa karena yang seharusnya mereka mendapat bantuan secara tunai sebesar Rp.600.000 (enam ratus ribu rupiah) tapi kenyataan mereka harus di belanjakan di e-warung setempat dengan acaman "kalau tidak belanja di yang sudah di sediakan nanti tidak akan mendapatkan lagi" malah ada yang lebih parah lagi KPM langsung menerima paket diantaranya beras 30kg.telur 3kg.daging ayam 3kg.buah buahan 3kg. 

  Menurut arif setiawan ( gorip ) korwil KPMP sama hal nya di kecamatan sedong ada beberapa desa diantara nya desa panongan lor. desa panambangan.desa  kertawangun.desa putat.desa panongan. memonopoli pembagian bansos dan mereka penerima KPM sangat kecewa karena ulah oknum yang mengeruk keuntungan dari program bantuan sosial ini ucap gorif geram .

(D.Cepak)

No comments