Breaking News

Desa Purwodadi mengadakan pilihan Kepala Desa Antar Waktu Priode 2022-2025



Banyumas ,patroli88investigasi.com – Bupati kabupaten Banyumas  Ir ,H AKhmad husen  dan pemerintah Banyumas beserta panita  telah mengadakan pilihan   Kepala Desa  Pengganti Antar Waktu (PAW) di Pendopo baledesa  Purwodadi , pada hari Senin  (28/3/2022). 

Tiga, cakades,  Kepala Desa antar waktu masa jabatan tahun 2022– 2025.  Yaitu Kepala Desa  purwodasi Kecamatan Tambak di ikuti calon kades (Paw).  No urut 1,Santoso no urut 2 Misnan dan no urut 3, Hartato dan dari pantauan awak media perolehan suara terbanyak adalah no urut 2 dengan perolehan suara :63 suara Santoso 



5 suara dan sedangkan sodara Hartato memproleh suara 3 , Kepala Desa Purwodadi  Kecamatan Tambak  Misnan , dan nantinya ketika sudah menjabat jadi kepala desa .

Harapan warga masyarakat desa Purwodadi  tentunya bisa membawa perubahan untuk desa tersebut dan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi warganya dan bisa membangun di segala infrastruktur khususnya jalan usaha tani dan lebih baik dari yang lalu paparnya .

Kepala Desa Purwodadi  Kecamatan  Tambak Misnan 

Juga mengatakan bahwa dengan terpilihnya saya tentunya saya harus bertanggung jawab atas apa yang ada di pemerintahan desa Purwodadi dan tentunya akan menjadikan suatu amanah bahwa warga masyarakat sekitar sudah percaya hingga bisa memilih saya untuk mengemban tugas sebagai kades di desa Purwodadi yang kita cintai ungkapnya.

Di situ nampak hadir dari dinas kabupaten  

Dalam sambutannya  memberikan ucapan selamat kepada kades terpilih dan berpesan untuk melaksanakan amanah ini dengan baik guna mewujudkan masyarakat sejahtera dan bahagia. Menjalin komunikasi dan membangun sinergitas yang baik sesama kepala desa dengan jajarannya serta para tokoh masyarakat dan seluruh elemen yang ada.

Pihaknya juga meminta  Kades terpilih  untuk segera menyusun program kerja. “Caranya buat rencana kerja,Setelah dibuat, harus komitmen dengan apa yang direncanakan. Juga yang penting lagi adalah dikerjakan.

Dalam merumuskan dan menyusun program kerja, Kades harus mengacu pada Undang Undang, merangkul semua pihak, dan memberikan pelayanan dengan adil kepada seluruh masyarakat. 

Kades juga diminta berpatokan kepada arah kebijakan pembangunan di Kabupaten Banyumas yakni mbangun desa disertai dengan gotong royong dengan empat pilar pembangunan di dalamnya yakni kesehatan, pendidikan, ekonomi, serta lingkungan sosial budaya.

“Dua saja cukup, maka yang lain akan mengikuti. Modal sukses dalam membangun yakni pendidikan dan sehat. Anda harus belajar agar mempunyai konsep dalam bekerja, dan harus sehat agar dapat bekerja”, tambahnya.

“Dengan bergerak bersama semua akan menjadi mudah dan akan mencapai hasil yang maksimal. Dan yang paling utama jalankan semua dengan tetap berpedoman dengan regulasi yang ada.

Camat tambak :Ika Suprihatin ,S,STP .mengatakan ,PAW,satu satunya yang di adakan di desa Purwodadi semoga sukses aman dan kondusif yang di adakan Pemilihan kepala dasa di pendopo baledesa Purwodadi di adakan sesuai protokol kesehatan (prokes)  penanggulangan pandemi covid 19 terutama dalam upaya percepatan vaksinasi covid 19 di desanya masing-masing,di situ nampak hadir banbinsa ,dan babinkamtibmas ikut mengawal jalannya proses pikades yang di adakan di pendopo baledesa Purwodadi Kecamatan Tambak kabupaten Banyumas,

(shlh)

No comments