Breaking News

Demi Kelancaran, Polsek Banjarsari Monitoring Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi


 Ciamis, patroli88investigasi.com - Personel Kepolisian Sektor Banjarsari melakukan monitoring pelaksanaan akselerasi vaksinasi di wilayah Kecamatan Banjarsari. Akselerasi vaksinasi tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (4/3/2022).

Kapolsek Banjarsari Kompol Ma'mun Murod mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar. Tidak terjadi kerumunan dan penerapan protokol kesehatan dijalankan secara ketat oleh petugas.



"Sampai dengan sore ini, pelaksanaan vaksinasi Aula Desa Sukasari berjalan lancar, aman dan kondusif. Selain itu tidak terjadi kerumunan warga serta penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker dijalankan secara ketat," kata Kapolsek.

"Total warga yang berhasil divaksin atau melakukan vaksinasi sebanyak 45 orang, baik dosis pertama, kedua maupun vaksinasi booster. Hasil ini cukup membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi dan menambah kesadaran warga bahwa vaksin itu pentin serta untuk menyehatkan tubuh," tambahnya.

Kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta selalu rajin mencuci tangan.

"Meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan tetap harus dijalankan agar terhindar dari paparan virus corona. Sehingga Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19," pungkasnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

No comments