-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Solo Sidak ke Karya Bakti Daerah (KBD) di Kecamatan Serengan

    14 March 2022, Monday, March 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T04:57:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Surakarta, Patroli88investigasi.com –Untuk memastikan Karya Bakti Daerah (KBD) tahap I dan II Tahun 2022 Pemerintah Kota Surakarta yang bekerja sama dengan Kodim 0735/Surakarta di Kelurahan Kemlayan dan Kel. Tipes berjalan lancar, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si melakukan kunjungan ke 2 lokasi KBD di wilayah Kemlayan dan Kel. Tipes Serengan Surakarta, Senin (14/3/2022).


    Karya Bakti Daerah (KBD) tersebut di beri target waktu selama 21 hari, dari awal pembukaan tanggal 10 Maret 2022 untuk Kel. Kemlayan dan Kel. Tipes. hari ini memasuki hari yang ke - 5. Untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan untuk memberikan semangat kepada anggotanya, Dandim 0735/Surakarta melakukan kunjungan ke lokasi Karya Bakti Daerah. Di tempat lokasi Karya bakti Dandim berpesan bahwa pekerjaan ini harus dikawal bersama agar bisa selesai sesuai target waktu yang diberikan dan nantinya tidak ada masalah.

    “Semua pihak seperti Koramil 03/Serengan, pejabat kelurahan dan warga sekitar untuk sama sama bergotong royong bahu membahu mengerjakan pekerjaan ini, mengawal dan melakukan pengawasan secara kontinyu dan serius. ini adalah amanat dari pemerintah dan dana yang di pakai dari uang rakyat yang harus dipertanggung jawabkan dengan sungguh sungguh.” Tegas Dandim Solo.

    Sasaran Karya Bakti  Daerah tahun 2022 di kelurahan Kemlayan yaitu pembangunan Saluran Air sepanjang 165 meter dengan menggunakan Udict ukuran 50 x 50 cm di Jln Langen Driyan Kusumodiningratan RT. 01/05 Kemlayan Serengan. Dan untuk kelurahan Tipes dengan pekerjaan yang sama yaitu pembuatan Saluran Air dengan menggunakan Udict sepanjang 122 meter dengan ukuran 50 x 50 cm di Jln Pangeran Wijil RT. 01/09 Tipes Serengan. Sementara target waktu di alokasikan sampai tgl 31 Maret 2022.

    Selain sasaran Fisik ada juga sasaran non fisik berupa, Penyuluhan tentang Wasbang dan Bela Negara, Penyuluhan tentang nilai - nilai Pancasila, Penyuluhan tentang penyakit TB dan HIV AIDS, Penyuluhan tentang KB Kesehatan dan Stunting, Penyuluhan tentang pencegahan penyalahgunaan Narkoba, Penyuluhan tentang Pencegahan Covid - 19 dan Jogo Tonggo, Penyuluhan tentang Mitigasi Bencana Banjir dan Kebakaran dan Pembagian Bantuan Paket Sembako kepada Masyarakat sekitar Lokasi KBD.

    (Agus Kemplu)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini