Breaking News

Cianjur Berada di Zona PPKM Level 2,


Cianjur, patroli88investigasi.com – kota Cianjur saat ini dalam PPKM Berada di Level 2, dan berusaha semaksimal mungkin agar menjadi level 1 atau normal kembali, Sabtu (5/03/22).

"Alhamdulillah Kabupaten Cianjur masih bertahan di PPKM level 2, di Jawa Barat hanya ada 2 kota yaitu Cianjur dan Pangandaran, selebihnya ada di level 3 dan level 4. Patut disyukuri ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik antara Forkopimda, SKPD, Forkopincam dan lainnya yang ikut berperan."


Demikian disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat memimpin rapat Evaluasi Penanganan Capaian Vaksinasi dan Sinkronasi Data Vaksin Kabupaten Cianjur bersama Forkopimda, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, Ketua MUI Cianjur KH. Abdul Rauf, serta para Camat, Kapolsek dan Kepala Puskesmas se-kabupaten Cianjur melalui Video Conference. Bertempat di Bale Praja Cianjur, Jumat (4/3/2022).

Pada rapat tersebut, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran, karena atas kerjasamanya menghasilkan pencapaian status vaksinasi di Kabupaten Cianjur, per tanggal 3 Maret 2022 yaitu 87,56% pada vaksin dosis 1 dan 67,05% pada vaksin dosis 2. 

"Terkait dengan sekolah, kita lihat perkembangan seminggu kedepan apabila Covid terus menurun, kita akan coba mulai sekolah. Terutama untuk kelas 6 SD, 3 SMP dan 3 SMA sederajat, yang akan persiapan menghadapi ujian kelulusan." tambah Bupati.

Red#prokopimcianjur 

@h.hermansuherman

No comments