Breaking News

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Banjaran Tingkatkan Patroli Malam Hari, Serta himbau Warga Patuh Prokes


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Dalam upaya mengantisipasi kejahatan pada saat pandemi Covid-19, Unit Patroli Polsek Banjaran Polres Majalengka terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis, dengan sasaran obyek Vital seperti perbankan BRI, serta tempat keramian dan wilayah rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Banjaran, Minggu (27/3/2022) malam.

Dalam Patroli, petugas patroli memberikan imbauan kepada satpam BRI untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dilingkungan perbankan, dari pelaku kriminalitas dengan memanfaatkan kesempatan dan situasi ditengah pandemi saat ini dimungkinkan potensi gangguan kamtibmas meningkat.


“Lebih lanjut kegiatan dialogis ini juga bertujuan untuk menyerap informasi terkait dengan situasi Kamtibmas dikawasan perbankkan yang perlu segera ditindaklanjuti guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara.

Tak lupa imbauan agar melakukan pengawasan dan pengecekan ruang ATM secara berkala, cek secara rutin sarana keamanan seperti CCTV hal ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Jelas Kapolsek.

Sementara itu nasabah perbankkan juga dihimbau agar disiplin melaksanakan protokoler kesehatan, dengan menggunakan masker dan hindari kerumunan ketika melakukan antrian pada ruang ATM,dan biasakan mencuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir yang telah disediakan setelah memegang pintu atau fasilitas pada ruang ATM untuk mencegah penyebaran Covid 19. Tukasnya.

(Dens,Moh Asep)

No comments