Breaking News

Atasi Kesulitan Warga Babinsa Selo Gotong Royong Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Roboh



Boyolali,Patroli88investigadi.com_Babinsa Ramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali Serka Andy Indaryadi dan Sertu Sudarsono bersama Babinkamtibmas polsek Selo, turun ke wilayah binaan membantu warga masyarakat yang sebagian rumahnya tertimpa longsoran tanah yang diakibatkan hujan intensitas tinggi, Rabu ( 09/03/2022)

Bersama sama dengan warga Serka Andy Indaryadi mendatangi rumah Bapak Prapto ( 72) tepatnya di Dukuh Kajor Desa Lencoh Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali yang terkena musibah yang sebagian rumahnya tertimpa longsoran tanah yang mengakibatkan rumah roboh. Begitu mendapat laporan tentang warga di wilayah binaan mendapat musibah, yaitu rumahnya tertimpa longsoran tanah, Serka Andy Indaryadi langsung turun ke lokasi bersama warga sekitar untuk turut membantu membersihkan Rumah Bapak Prapto.



Diterangkan Serka Andy Indaryadi, bahwa sudah beberapa hari ini hujan turun dengan intensitas tinggi di sertai angin kencang, tepatnya pada hari Selasa sore, pukul 18.30 Wib, yang dampaknya terjadi longsor menimpa sebagian rumah warga, atas nama Bapak Prapto warga Dukuh Kajor Desa Lencoh Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali 

" Atas dampak kejadian tersebut rumah milik Bapak Prapto rusak parah, namun tidak ada korban jiwa, dan kerugian secara materiil belum bisa di prediksi, dan untuk sementara korban saat ini, di ungsikan ke saudara terdekat," terangnya. 

Serka Andy mengatakan, bahwa sesuai arahan Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy. M.A, kami para Babinsa diperintahkan untuk selalu tanggap dan waspada. Serta terus memonitor atau memantau perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing bila mana terjadi hal yang tidak diinginkan. 

Termasuk bencana tanah longsor ini, sehingga masyarakat bisa lekas terbantu atau tertolong guna mengurangi resiko kerugian yang lebih besar. Kami berharap kepada semua warga supaya waspada bila terjadi hujan deras yang di sertai angin kecang, agar menghindar ketempat yang lebih aman supaya selamat jangan sampai terjadi korban jiwa.

(Agus Kemplu)

No comments