Breaking News

Apel Gabungan TNI-Polri dan Instansi Terkait Tingkat Kec. Kutasari

 


Purbalingga, patroli88investigasi.com – Pada hari ini Selasa, 8 Maret 2022 dimulai Pukul 08.00 s/d 10.00 Wib bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Kutasari Kab. Purbalingga telah dilaksanakan apel gabungan Polri - TNI dan instansi lainnya dalam rangka operasi yustisi gabungan tingkat Kecamatan Kutasari.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kutasari Titis Panjer Rahino, S.STP, Kapolsek Kutasari Iptu Teddy Subiyarsono, SH, MH, Danramil Kutasari Kapten Inf Suhadi, 12 (dua belas) Personel Polsek Kutasari, 3 (tiga) Personel Koramil Kutasari, 12 (dua belas) anggota Sat Pol PP Kecamatan Kutasari dan Kab. Purbalingga, 4 (empat) Karyawan Puskesmas Kutasari, 10 (sepuluh) orang gabungan Karang taruna, LSM GMBI, LSM Garda Bangsa dan Ormas Pemuda Pancasila.

Dalam Giat apel dipimpin oleh Camat Kutasari Panjer Rahino, S.STP dan Kapolsek Kutasari Iptu Teddy Subiyarsono, SH, MH selaku satgas covid - 19 Kecamatan Kutasari.

Setelah giat apel selesai kemudian dilanjutkan dengan operasi yustisi penggunaan masker di jalan raya depan Kantor Kecamatan Kutasari.

"Menjaring 34 (tiga puluh empat) orang pengguna jalan yg tidak menggunakan masker dan kemudian dilakukan swab antigen oleh Nakes Puskesmas Kutasari, hasil swab kesemuannya negatif covid-19," kata camat.

" Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menekan penyebaran virus covid-19 varian omicron serta sosialisasi agar masyarakat tidak lupa dan tetap gunakan prokes saat keluar rumah/ berinteraksi dengan masyarakat lainnya," tambahnya.

(Ugi)

No comments