Breaking News

Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Di Kabupaten Majalengka Terus Dilakukan Pihak Polres Majalengka


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Terus berupaya melakukan akselerasi Vaksinasi Covid-19 diwilayah Kabupaten Majalengka dengan membuka layanan setiap hari melalui gerai vaksin baik yang beada di pusat layanan kesehatan, sampai di tingkat kecamatan dan Desa.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan mengungkapkan bahwa untuk capaian vaksinasi harian sebanyak minimal 1000 dosis yang dilaksanakan di seluruh Kecamatan wilayah Kabupaten Majalengka. Selasa (29/3/2022).


Dijelaskan pula oleh Wakapolres, bahwa saat ini pihak Polres Majalengka besama unsur terkait lainnya, kini dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Maja berfokus pada capaian vaksinasi Dosis 1,2 dan Booster.

Bagi warga yang belum mendapatkan layanan vaksinasi Dosis 1,2 dan Booster, Kapolres Majalengka mengajak agar mendatangi dan memanfaatkan gerai-gerai vaksin yang sudah disediakan  demi mempermudah akses dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“khusus warga yang belum menerima layanan vaksinasi Dosis 1,2 dan Booster silahkan datangi dan manfaatkan gerai-gerai vaksin terdekat, demi mempermudah akses bapak/ibu dalam mendapatkan vaksinasi baik Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster)” ajak Wakapolres Majalengka.

Dirinya mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga untuk bersama-sama mensukseskan gelaran vaksinasi Covid-19 ini. Khususnya bagi orang tua, anak usia 6-11 tahun dan juga warga lansia, ayo segera lakukan vaksin bagi yang belum vaksin.

“Semoga dengan didekatkannya sentra vaksinasi ini bisa mempermudah warga masyarakat untuk mendatangi gerai vaksin yang kami laksanakan, sehingga masyarakat dengan mudah untuk menerima suntikan vaksin, “pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)

No comments