Breaking News

Waspadai Varian Baru Omicron, Koramil 03/Serengan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


Surakarta, patroli88investigasi.com - Menyikapi situasi yang berkembang di wilayah Surakarta dimana Pandemi covid 19 belum selesai, bahkan akhir-akhir ini menunjukkan trend meningkat setiap harinya yang terkonfirmasi positif covid 19, maka langkah-langkah antisipasi kedalam segera dilakukan, salah satunya adalah menggiatkan kembali penyemprotan disinfektan di Makoramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Rabu (23/2/2022)

Dalam kesempatan ini Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno membenarkan bahwa kegiatan tersebut adalah perintah komando atas. Yang selalu mewanti wanti agar anggota tetap waspada dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta melakukan langkah-langkah antisipasi menyikapi semakin tingginya kasus covid 19 di wilayah Kec. Serengan dan Surakarta pada Umumnya.


"Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya untuk menekan penyebaran covid – 19 yang sudah semakin tinggi. “Kami sebagai aparat teritorial akan terus memberikan contoh kepada masyarakat dan akan kami rutinkan untuk penyemprotan disinfektan ini."Tutur Danramil.

"Dalam hal ini kami senantiasa menggerakkan petugas piket Koramil 03/Serengan. Untuk selalu waspada dan selalu menyemprot pangkalannya. Tak lupa juga untuk menggerakkan Babinsa jajaran Koramil 03/Serengan diseluruh wilayah masing-masing agar senantiasa memantau perkembangan warga di wilayahnya melalui sosialisasi dan edukasi tentang pelaksanaan protokol kesehatan."imbuhnya.

" Semoga masyarakat dapat menyikapi instruksi dari pemerintah agar kita bersama- sama memutus penyebaran covid – 19." Tutupnya.

(Arda 72)

No comments