Breaking News

Walaupun Sedang Hamil, Polwan Polsek Panyingkiran Tetap Edukasi Warga Binaanya Tentang Penanganan Virus Covid-19


Majalengka, patroli88investigasi.com –Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa Bonang Kecamatan Panyingkir Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Bonang Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Intan Nurmala rutin memberikan himbauan kamtibmas dan mengedukasi warga binaannya mengenai protokol kesehatan penanganan covid-19 (20/02/22).


Sesaat menyempatkan berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas serta edukasi protokol kesehatan penanganan covid-19 kepada warga binaanya merupakan salah satu metode yang digunakan polisi untuk meningkatkan kamtibmas yang kondusif dan memotong mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan percepatan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, imbuh Briptu Intan Nurmala.

Kapolsek Panyingkaran Akp Jaja Gardaja, S.H. menjelaskan bahwa petugas patroli ditekankan agar tidak bosan-bosannya mengingatkan warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan pada siang maupun malam hari dan jangan panik dengan penyebaran virus Covid-19, sikapilah dengan selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, ujarnya.

Sudah menjadi kewajiban petugas Kepolisian untuk selalu hadir dan mengingatkan kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan wilayah masing-masing. Namun hal ini perlu partisipasi kesadaran masyarakat itu sendiri akan keamanan di wilayahnya.

(Dens,Moh Asep)

No comments