Breaking News

Wakapolres Majalengka Tinjau Langsung Akselerasi Percepatan Vaksinasi Menyasar Kepada Warga Yang Belum Vaksin


Majalengka, Patroli88investigasi.com – Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan meninjau langsung pelaksanaan akselerasi percepatan vaksinasi yang digelar di Sejumlah Desa Wilayah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Selasa (1/3/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Waka Polres Majalengka didampingi Kapolsek Jatitujuh Iptu Kenedi Joko Lelono, Camat Jatitujuh, Danramil Jatitujuh dan Sejumlah Aparat Desa Wilayah Kecamatan Jatitujuh meninjau lokasi Vaksinasi di Desa Jatiraga, Desa Pilangsari, Desa Panyingkiran dan Desa Biyawak.


Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan menuturkan, Vaksinasi massal yang digelar oleh kepolisian Polres Majalengka bekerjasama dengan TNI dan dinas kesehatan dan pemerintahan Majalengka dengan menyasar warga yang belum divaksin sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Majalengka yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity dari ancaman virus Corona (Covid-19).

Dalam pantauan Wakapolres Majalengka, kegiatan vaksinasi berjalan lancar dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang belum divaksin, atau penerima vaksin tahap pertama dan vaksin tahap ke dua dan tahap lanjutan (Booster), sesuai dengan himbauan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua dan tahap tiga.

Kompol Dadang Gunawan mengatakan bahwa giat vaksinasi sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19 dan meskipun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin.

“Gerai vaksin bertujuan untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Ujarnya.

“Kepada masyarakat kami himbau dan mengajak untuk segera vaksin, jangan takut vaksin aman dan halal demi kebaikan kita semua, mudahan – mudahan Covid- 19 segera berakhir. Ucapnya.

Tak lupa, dalam kesempatan ini, Wakapolres Majalengka juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang ikut menyukseskan vaksinasi yang digelar hari ini.

“Terima kasih kepada petugas dan masyarakat yang ikut mempercepat akselerasi vaksinasi. Pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)

No comments