Breaking News

Waka Polres Tasikmalaya Kota Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak dan Ikuti Zoom Meeting Kapolri di SD Al-Muttaqin


KOTATASIK, patroli88investigasi.com -  Vaksinasi Khusus Anak Usia 6-11 Tahun kerjasama Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Polres Tasikmalaya Kota dilaksanakan di SD Al Muttaqin Jl. Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya, Selasa (22/02/2022). 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Kompol Agus Syafrudin, SE., MH. mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini digelar serentak  melalui Zoom Meeting di Seluruh Indonesia yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 



"Terimakasih atas kerjasama SD Al-Muttaqin serta dukungan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, sehingga kegiatan Vaksinasi Khusus Anak Isia 6 - 11 Tahun bisa terlaksana," ungkapnya. 

Sementara itu ditempat yang sama Wakapolres bersama Kasdim 0612 Tasikmalaya, KadinKes Kota Tasikmalaya, KadisDik Kota Tasikmalaya serta Dinas terkait mengikuti Zoom Meeting langsung dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 

Wakapolres menjelaskan bahwa Arahan Kapolri untuk masyarakat yang telah divaksin Dosis kedua dan telah lebih 3 bulan bisa diberikan Vaksinasi Dosis ketiga. 

"Untuk Dosis 3 tidak perlu menunggu enam bulan, tetapi telah lebih dari 3 bulan bisa langsung," ucapnya. 

Dalam arahannya Kapolri menghimbau agar masyarakat meningkatkan kembali kedisiplinan dalam mentaati Prokes seperti memakai masker saat berktifitas di tempat umum, juga mengajak seluruh stakeholder untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya prokes. 

"Bapak Kapolri juga mengatakan akan mempercepat penyaluran Vaksin booster," pungkas Wakapolres.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

No comments