Breaking News

Vaksinasi Lansia, Kanit Propam Aipda Ato Rusdianto Gunakan Sistem Jempu Bola


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan memberikan layanan antar jemput lansia.

Hal ini terlihat saat Kanit Propam Polsek Kasokandel Aipda Ato Rusdianto menjemput lansia yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin Puskesmas Kasokandel Kabupaten Majalengka, Sabtu (19/2/2022).


Disaat dikonfirmasi, Kanit Propam Aipda Ato Rusdianto menerangkan, saya melakukan jemput bola vaksinasi lansia mengimbau terlebih dahulu lansia yang belum divaksin kemudian dijemput dan diantar puskesmas, setelah itu lansia kembali diantar pulang kerumahnya.

“Bila bersedia divaksin, Dalam hal ini Pihak Kepolisian akan mengantar ke Gerai vaksin Presisi  maupun di puskesmas terdekat dan juga akan mengantar lansia untuk kembali ke rumahnya usai divaksin,” terangnya.

Menurutnya, langkah jemput bola tersebut untuk memudahkan para lansia yang kesulitan untuk datang sendiri ke tempat vaksinasi karena terkendala kondisi fisik maupun tidak ada keluarga yang mengantar,"ungkapnya.

Sementara itu, Ibu Lemi (79) mengucapkan terimakasih kepada Pak Polisi yang telah mengantarnya untuk melaksanakan Vaksinasi,dan kembali mengantar pulang kerumah, semoga pak polisi sehat selalu,"kata bu Lemi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel mengatakan, Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinaai covid-19 yaitu selain menggelar gerai vaksin, kami juga setiap harinya melakukan antar jemput lansia untuk melaksanakan vaksinasi" ujarnya.

Ia juga berharap dengan pengerahan seluruh personilnya untuk mendukung percepatan vaksinasi, sehingga dapat segera tercapai herd immunity di Wilayah Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka,"tuturnya.

(Dens,Moh Asep)

No comments