Breaking News

Upaya Percepatan Vaksinasi, Kapolres Majalengka Pantau Vaksinasi Massal di PT. Leetex Garment Indonesia


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H pantau Vaksinasi dan mengikuti Zoom Cloud Meeting terkait Vaksinasi, Evaluasi dan Capaian Vaksinasi yang di Pimpinan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, Senin (01/03/2022). 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Kompol Cucu Supiar, S.Sos., Kasat Intel Akp Jonnaidi, S.H., Kasat Binmas AKP Rudy  Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo. 



Dan untuk pelaksanaan pemantauan Vaksinasi dan Zoom Meeting Kali ini dilaksanakan di PT. Leetex Garment Indonesia Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.H., S.I.K. menyampaikan, bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Sebagai upaya percepatan Pencapaian Vaksinasi, setiap hari secara masif kami membuka gerai-gerai Vaksin di beberapa tempat untuk mempermudah dalam pelayanan”, ungkapnya. 

Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kasus Covid 19 Varian Baru Omicron, Selain itu, memghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat dan Karyawan Pabrik untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, dan Prokes sebagai memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan Varian baru Omicron,"tutur AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)

No comments