Breaking News

Tunjang tugas pokok dilapangan, Danramil 11/Jenar berikan arahan pada anggota

 



Patroli88investigasi.com 

Sragen Lettu Inf Widodo Danramil 11/Jenar memberikan pengarahan (Jam Dan) kepada seluruh anggota di kantor Koramil 11/Jenar, Selasa (22/02/2022).

Jam Komandan merupakan salah satu cara berkomunikasi secara langsung antara Komandan Koramil dengan anggota untuk mengetahui keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajurit maupun keluarganya.



Dalam kegiatan pengarahan ini,ada beberapa hal yang menjadi perhatian dan wajib diketahui dan dilaksanakan dilapangan oleh seluruh anggota diantaranya himbauan kepada anggota agar tetap menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

Sebagai aparat teritorial kita dituntut untuk lebih aktif di masing-masing wilayah. Seperti halnya dengan percepatan vaksin yang sekarang sedang gencar-gencarnya digalakkan. 

Lettu Inf Widodo menghimbau agar masing-masing Babinsa untuk berkoordinasi dengan aparat yang ada di Desa ataupun kelurahan untuk mengajak warganya berperan aktif dalam program ini.

Mari kita ikut sukseskan apa yang menjadi program dari Pemerintah, kita dampingi warga untuk mendapatakan haknya untuk mendapatkan vaksisasi dosis ke tiga ini agar mencapai tingkat kekebalan yang mencukupi”pungkasnya.

(Agus Kemplu)

No comments