Breaking News

Sudah Seminggu, Korban Tenggelam Di Pagatan Belum Ditemukan, Diitpolairud Bersama Tim SAR Lanjutan Pencarian


Pegatan, patroli88investigasi.com - Pencarian nelayan yang hilang akibat di terjang ombak besar dikarenakan cuaca buruk angin kencang di gosong Sekonyer. Muara Das Katingan dengan korban an. Bahriansyah, Senin (28/02).

Tim SAR yang terdiri dari Marnit Pegatan Das Katingan Ditpolairud Polda Kalteng, Basarnas, Polsek Katingan Kuala, Syahbandar Katingan Kuala dan Koramil Katingan Kuala Kembali berupaya melakukan pencarian Korban an. Bahriansyah yang sudah mencapai hari ke – 7.




Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Ka Marnit Pegatan Bripka Ade Sudarman mengatakan “setelah kita lakukan pencarian menyisir muara Das Katingan dan sekitar lokasi kejadian, masih belum mendapatkan hasil apapun,” ucap ade.

Karena cuaca saat ini termasuk ekstrim, dimana angin kencang membuat laut menjadi berombak kencang. Sehingga pencarian kita maksimalkan pada siang hari dan segera Kembali pada saat matahari mulai tenggelam, guna antisipasi kejadian yang tidak kita inginkan.

Hari ini sudah menjadi hari ke – 7 terhitung mulai tanggal 22 Februari kemarin saat Tim mulai melakukan pencarian, semoga kita bisa segera menemukan korban, tutup Ade. 

(Red,Moh Asep)

No comments