Breaking News

Sigap..!! Serda Budiono Bantu Perbaiki Lampu Penerangan Jalan Di Warga Binaan


Surakarta, patroli88investigasi.com - Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04 Jebres Kodim Surakarta Serda Budiono bersama DPUPR Kota Surakarta membantu memperbaiki Lampu Penerangan Jalan yang beberapa hari rusak warga di RT 5 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Minggu (20/02/2022).

Serda Budiono mengatakan perbaikan lampu penerangan jalan di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan tersebut dilakukan untuk langkah preventif ataupun pencegahan terjadinya tindakan kriminal dimalam hari serta berguna bagi masyarakat sekitar, pejalan kaki maupun penguna jalan yang lain.


"Kami tidak tinggal diam melihat kegiatan tersebut dengan keikhlasan membantu Dinas DPUPR untuk perbaikan lampu buat penerangan jalan."terangnya.

"Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa agar bisa terwujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat diantaranya seperti yang kami dilakukan bersama-sama Dinas DPUPR dan Linmas sedang membantu perbaikan lampu di wilayah binaan."tuturnya.

"Selalu aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, diharapkan bisa terus membina kebersamaan dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat sehingga terus terjalin dan terwujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat."pungkasnya.

(Arda 72)

No comments