Breaking News

Polres Tasikmalaya Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Serentak dan Vivin Arahan Kapolri


Tasikmalaya, Patroli88investigasi.com – Polres tasikmalaya Polda Jabar laksanakan kegiatan vaksinasi serentak dan vicon arahan dari kapolri di pos alun- singaparna Kab. tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M., C.P.H.R.  melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak dan vicon arahan dari kapolri pada hari selasa tanggal 22 februari 2022 jam 11:00 wib,. Adapun pelaksanaan  giat vaksinasi serentak dan vicon arahan dari kapolri  yang dilaksanakan di pos alun-alun singaparna kabupaten tasikmalaya.


Adapun pesertanya jumlah masyarakat yang tervaksin adalah sebanyak kurang lebih 100 orang. 

Dalam kesempatan tersebut diharapkan partisipasi masyarakat agar mendukung langkah pemerintah dan mengikuti program vaksinasi, oleh dinas terkait atau pemerintah, hal ini adalah sebagai upaya percepatan pemulihan pandemi, serta sebagai langkah antisifasi dari penyebaran covid-19.

Dikatakan oleh kapolres tasikmalaya, bahwa kerjasama sinergitas TNI-Polri serta dinas intansi terkait dalam rangka program percepatan vaksinasi di kabupaten Tasikmalaya telah berjalan dengan sangat baik, sehingga dapat mengentaskan wabah Pandemi covid-19, masyarakat sehat, kuat ekonomi kembali bangkit.” Papar Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M., C.P.H.R.  (22/02/2022)

(Ayep,Moh Asep)

No comments