Breaking News

Personel Kapal Patroli Polisi XVIII-2005 Kembali Temukan Anak-Anak Bermain Di Sungai Mentaya


Sampit , patroli88investigasi.com – Bripka Ujang Rusdi yang sedang melaksanakan patroli di sekitar Daerah Aliran Sungai Mentaya berikan imbauan serta melarang anak-anak yang sedang bermain rakit di atas sungai, Desa Bangkirai, Kotawaringin Timur. Rabu (23/02/2022).


Mengingat sering terjadinya kasus serangan buaya, hampir 90 persen terjadi pada waktu malam hari hingga subuh, bahkan pada siang hari. Oleh karena itu kita mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas di atas sungai.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-2005 Bripka Sunardi mengatakan, “Kami tidak akan henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk selalu memperhatikan keselamatan baik secara Prokes maupun di atas air”.

Saat Abk Kapal Patroli Polisi Bripka Ujang Rusdi sedang melaksanakan Patroli, ia menemukan anak-anak sedang bermain rakit yang terbuat dari susunan bambu dan papan  di atas sungai Desa Bangkirai lalu menyuruh mereka agar segera berhenti bermain dan pulang, pungkasnya.

(Red,Moh Asep)

No comments