Breaking News

Motivasi Petani Mojosongo Babinsa Bantu Tanam Jagung


Boyolali, Patroli88investigasi.com –Berbagai tantangan yang dihadapi dalam rangka untuk mengatasi swasembada komoditi jagung, Babinsa Manggis Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Sertu Eko membantu warga binaan menanam jagung bibit jagung varietas P-32 milik Agus (50) di Desa Manggis Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Rabu( 23/02/2022.

Kesehariannya Babinsa menyempatkan diri setiap harinya untuk membantu warga yang ada di desa binaan, membantu mensejahterakan masyarakat guna wujudkan swasembada pangan dengan sosialisasi tentang pertanian dan memotivasi petani agar giat menanam.

Sertu Eko mengatakan,bahwa  berpacu dalam meningkatkan hasil pertanian jagung ditahun ini, khususnya di wilayah Kecamatan Mojosongo, Babinsa akan selalu terus berupaya membantu meningkatkan swasembada pangan serta mendorong para petani dalam pencapaian target bertambah dari hasil sebelumnya sesuai harapan dari pemerintah.

" Melalui sosialisasi pertanian dan memotivasi para petani dalam menanam jagung diharapkan mampu meningkatkan hasil pertanian khususnya jagung sesuai harapan pemerintah",ujar Babinsa Manggis

(Agus Kemplu)

No comments