Breaking News

Lakukan Pencegahan, Koramil Ngemplak Terus Gelar Yustisi


Boyolali, patroli88investigasi.com – Upaya dalam pengendalian penularan Covid-19, Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali bersama tiga pilar menggelar operasi yustisi dan PPKM Level III di sekitar swalayan Dukuh Ngasinan Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Senin Malam ( 28/02/2022).

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. beberapa waktu lalu menyampaikan agar seluruh jajaran Kodim 0724/Boyolali mewaspadai adanya Covid 19 varian omicron dan memerintahkan agar sosialisasi serta penegakkan protokol kesehatan tetap dilanjutkan.



Danramil 11/Ngemplak Kapten Inf Safrudin menyampaikan, dalam operasi yustisi warga yang didapati tidak menggunakan masker diberikan teguran secara humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

“Teguran tersebut adalah peringatan terhadap warga masyarakat, agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir”, jelas Danramil.

Untuk kekuatan operasi yustisi dan PPKM Koramil 11/Ngemplak menurunkan sebanyak 3 personil di pimpin  Babinsa Dibal Serda Waluyo, Polsek Ngemplak dipimpin Babinkamtibmas Dibal dan  2 Orang Personil dari Satpol PP Kecamatan.

(Agus Kemplu)

No comments