Breaking News

Komitmen Bebas Korupsi, Karumkit Bhayangkara Sematkan PIN WBK Dan Beri Reward Personel


Rumkit Bhayangkara Palangka Raya, patroli88investigasi.com - Dalam rangka sebagai tanda memiliki komitmen yang kuat dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi, Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menggelar penyematan PIN Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada seluruh personel bertempat di halaman Paviliun Presisi RS. Bhayangkara Jalan H. Ikap No. 03, Kota Palangka Raya, Senin (21/2/22) pagi. 

Saat pelaksanaan Apel Pagi, Kompol dr. Anton Sudarto dalam amanatnya menyampaikan, bahwa penyematan ini dilaksanakan atas prestasi Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya yang telah meraih predikat WBK di tahun 2021 kemarin. 



“Ini merupakan kebanggaan dan wujud komitmen kita bersama untuk hentikan pungli, jauhi korupsi, sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan publik,” jelasnya .

Dengan disematkannya PIN WBK, diharapkan pelayanan publik Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya menjadi semakin profesional, modern dan terpercaya,” imbuhnya. 

Beberapa Inovasi pelayanan publik juga telah berjalan, Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya meminta kepada jajarannya untuk mempertahankan, bahkan untuk ditingkatkan demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

“Secara rutin, telah dilakukan monitoring pada pelayanan publik, untuk mendukung pembangunan zona integritas agar lebih optimal dalam pelaksanaannya,” harapnya. 

Selain menggelar penyematan Pin WBK, Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya juga menggelar pemberian reward dan punishment bagi personel yang memiliki dedikasi, kinerja serta komitmen yang baik.

“Reward ini merupakan bentuk apresiasi dari Rumah Sakit, Pimpinan maupun rekan-rekan kerja dan bagi personel yang dipilih akan ditetapkan sebagai agen perubahan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya”, tutup dr. Anton Sudarto.

(Red,Moh Asep)

No comments