Breaking News

Kecelakaan Dua Sepeda Motor Terjadi Di Ruas Jalan Desa/Kecamatan Pengadegan


POLRES PURBALINGGA,Patroli88investigasi.com – Kecelakaan dua sepeda motor terjadi di ruas jalan Desa/Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, Selasa (22/2/2022). Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara sepeda motor mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi R-6371-PL dengan Yamaha Vixion bernomor polisi R-2958-BV. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

“Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara mengalami sejumlah luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit,” kata kapolsek.

Dari data, sepeda motor Honda Beat dikendarai oleh Umi Anisah (49), warga Desa Tetel, Kecamatan Pengadegan, Purbalingga. Sedangkan Yamaha Vixion dikendarai oleh Suharno (62), warga Desa Panunggalan, Kecamatan Pengadegan, Purbalingga.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan berawal saat dua kendaraan melaju searah dari timur (Kecamatan Rembang) menuju ke barat (Kecamatan Kaligondang). Sesampai di TKP, tiba-tiba pengendara Honda Beat yang posisinya di depan kemudian berbelok arah ke kiri secara mendadak.

“Karena jarak yang sangat dekat, pengendara Yamaha Vixion yang posisinya di belakang menabrak Honda Beat. Akibatnya dua kendaraan roboh berikut pengendaranya,” jelas kapolsek.

Anggota Polsek Pengadegan yang datang di lokasi kejadian kemudian membawa korban ke Puskesmas Pengadegan. Pengendara bernama Umi Anisah mengalami luka benjolan pada bagian kepala serta lecet di tangan dan kaki. Ia dirujuk ke Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga untuk perawatan lebih lanjut.

“Sedangkan pengendara bernama Suharno hanya mengalami luka lecet di tangan dan kaki serta bibir dijahit,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian penanganannya diserahkan Unit Gakkum Lantas Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang mengalami kecelakaan turut diamankan sebagai barang bukti.

(Humas Polres Purbalingga/Red)


No comments