Breaking News

Kapolres Ciamis Dampingi Kegiatan Kunker Gubernur Jabar di Wilayah Pangandaran

 


Pangandaran, patroli88investigasi.com - Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro, S.I.K., SH., M.T., turut serta mendampingi kegiatan kunjungan kerja Gubernur Jawa Barat Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., di wilayah Kabupaten Pangandaran, Minggu (20 Februari 2022).

Beragam kegiatan dilakukan Gubernur Jawa Barat selama sehari di Kabupaten Pangandaran. Mulai dari peresmian Jembatan Merah Cikidang, penyerahan bantuan rutilahu di Desa Cinta Ratu, penyerahan bantuan internet dan persemian Alun Alun Pangbagea di Dusun Karangkamulyan, Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.



Selain Kapolres Ciamis, Gubernur Jawa Barat tentunya turut didampingi oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Pj. Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.I.K., Ketua DPRD Pangandaran, Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, dan Para SKPD Kabupaten Pangandaran. Sementara itu, Gubernur Jabar kunjungan bersama Atalya Praratya serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., mengatakan, kedatangannya secara langsunh di Kabupaten Pangandaran dalam rangka peresmian Alun Alun Pangbagea, Jembatan Merah Cikidang, penyerahan bantuan internet bakti dan simbolis penyerahan penerima manfaat rutilahu.

"Saya mengapresiasi respon masyarakat Pangandaran terhadap pembangunan daerahnya. Semoga kedepan Kabupaten Pangandaran menjadi daerah favorit dan destinasi terbaik se-Indonesia," kata Ridwan Kamil.

"Mari sama-sama warga masyarakat kabupaten Pangandaran mendukung program-program dan pembangunan pemerintahan dalam membangun Pangandaran yang maju," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Ridwan Kamil membeberak juga membeberkan arti dari penamaan Alun Alun yang baru saja diresmikan langsung olehnya. Penamaab Pangbagea adalah Pangandaran Bagja Endah Asri. "Nama itu memiliki pengertian yang sangat bagus bagi Kabupaten Pangandaran," imbuhnya.

Ridwan Kamil juga menyinggung soal pelaksanaan vaksinasi di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Pangandaran. "Vaksinasi harus tetap dilaksanakan meskipun PPKM Kabupaten Pangandaran berada di Level 1. Ini harus tetap di pertahankan," katanya.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat yang menyempatkan hadir meresmikan sejumlah bangunan di Kabupaten Pangandaran. Tidak hanya bangunan fasilitas umum, sejumlah bantuan juga diberikan kepada masyarakat Pangndaran.

"Pemerintah Provinsi Jawa barat berperan penting dalam Pembangunan di wilayah Kabupaten Pangandaran. Dukungan dari Gubernur Jawa Barat terhadap Kabupaten Pangandaran sangat luar biasa. Kabupaten Pangandaran merupakan daerah otonomi yang berhasil, berkat kerja keras semua pihak dan tentunya dukungan Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil sehingga Pangandaran jadi daerah otonomi yang berhasil," kata H. Jeje Wiradinata.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro, S.I.K., SH., M.T., menambahkan, selama kegiatan kunjungan kerja Gubernur Jabar di Pangandaran berlangsung aman, damai dan kondusif. Semua kegiatan berjalan lancar dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

No comments