Breaking News

Kabiddokkes Polda Jabar Bersama Kapolres Tasikmalaya Kota Ikuti Zoom Cloud Meeting Pimpinan Kapolda Jabar Dan Pantau Vaksinasi di Aspol Bojong


TASIKKOTA, patroli88investigasi.com – Kabiddokkes Kombes Pol dr. Adang Azhar dan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. memantau Vaksinasi dan mengikuti Zoom Cloud Meeting terkait Vaksinasi, Evaluasi dan Capaian Vaksinasi yang di Pimpinan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. dari Kabupaten Sukabumi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Syafrudin, SE., MH. beserta Pejabat Utama memantau pelaksanaan Vaksinasi dan Zoom Meeting di Aula Mitra Bhayangkara Aspol Bojong, Senin (28/02/2022). 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan guna membentuk Herd Immunity atau kekebalan komunal untuk mencegah Penyebaran Covid-19. 


"Dalam upaya mempercepat Capaian Vaksinasi, kami akan terus memberikan pelayanan di beberapa tempat untuk mempermudah bagi masyarakat," ungkapnya. 

Pelayanan Vaksinasi hari ini melayani anak-anak, dewasa/umum dan lansia untuk dosis 1 dan 2 juga lanjutan Booster. Untuk pelayanan Vaksin Booster bisa dilaksanakan minimal 3 bulan setelah Vaksin Dosis 2. 

Sebagai apresiasi bagi peserta Vaksin untuk anak-anak diberikan bingkisan, tas dan alat tulis serta hadiah "doorprize" 10 sepeda, dewasa diberikan paket sembako dan 1 kg minyak goreng kemudian untuk lansia mendapatkan paket sembako lengkap. 

Pada kesempatan itu Kapolres Tasikmalaya Kota mengucapkan terimakasih kepada Kabiddokkes Polda Jabar Kombes Pol dr. Adang Azhar sebagai Pamen Asistensi yang bersama-sama selama 3 hari hadir memberi dukungan dan motivasi dalam upaya Percepatan Vaksinasi.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

No comments