Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Antisipasi Malam Libur Giat PPKM Level 4


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM         


Unsur Muspika Kec. Harjamukti diantaranya Aparat dari Kecamatan Harjamukti, Polsek Seltim, Koramil Harjamukti. Melaksanakan Pengawasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka PPKM Level 4 di Kota Cirebon dengan Penanggung Jawab kegiatan Camat Harjamukti Harjamukti R. Yuki Maulana, S.Stp dan Kapolsek Cirebon Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi. Senin (28/02/2022).

Adapun Kegiatan  tersebut meliputi sasaran di warung-warung dan toko-toko pedagang kaki lima dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat baik penjual maupun pembeli  agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan apabila ada pembeli dianjurkan untuk tidak makan ditempat atau langsung dibawa pulang agar terhindar dari virus Covid 19. 

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan pembagian masker gratis, anggota Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar memberikan sosialisasi, regulasi serta imbauan terhadap warga masyarakat yang berada dilokasi kegiatan tentang sosial distencing,  mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi dan interaksi serta berlakukan budaya hidup bersih dan sehat dengan mempedomani mengedepankan protokol kesehatan. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  memberikan apresiasi kinerja Kapolsek Seltim Polres  Cirebon Kota Polda Jabar  dan jajarannya dalam rangka mengantisipasi kerawanan malam liburan,  dimana hari senin adalah libur perayaan keagamaan di wilayah hukumnya, sekaligus untuk memberikan himbauan dimana saat ini memasuki Level 4 ".

Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo juga manambahkan bahwa malam hari raya Isro miroj  merupakan malam panjang dengan segala aktivitas masyarakat.                

"Terima kasih kepada personel Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar  yang tak kenal lelah berpatroli,  dimana patroli tersebut bermanfaat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat ". Ucapnya.


Bandung, 28 Februari 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

No comments