Breaking News

Dukung Percepatan Vaksinasi, Bidkum Polres Majalengka Antar Jemput Lansia Untuk Vaksinasi dan Bagikan Sembako


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Berbagai upaya terus dilakukan Polres Majalengka untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya Anggota Bidkum Polres Majalengka memberikan layanan antar jemput lansia dengan memberikan semangat motivasi sekaligus memberikan sembako terhadap lansia, Selasa (22/2/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan upaya untuk percepatan Vaksinasi termasuk melakukan jemput bola langsung ke desa-desa maupun Kelurahan untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin, "pungkasnya.


“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi covid-19 yaitu selain menggelar gerai vaksin, kami juga setiap harinya melakukan antar jemput lansia untuk melaksanakan vaksinasi” ujarnya.

Ia menambahkan, Seluruh Anggota Polres Majalengka akan menghimbau terlebih dahulu lansia yang belum divaksin kemudian dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Polres Majalengka, setelah itu lansia kembali diantar pulang kerumahnya. ”lugasnya.

(Dens,Moh Asep)

No comments