Breaking News

Babinsa Puro amankan jalur Longmarch PSHT


Sragen, Patroli88investigasi.com –Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Karangmalang mengadakan long march rute di lapangan Puroasri, Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen. Dalam kegiatan tersebut, Serma Budi Santoso Babinsa Puro melaksanakan pengamanan jalur yang digunakan. (21/02/2022).


Ormas beladiri PSHT diharapkan dapat melindungi pihak yang lemah dan menjadi mitra TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat serta menjaga kerukunan antar umat beragama dan suku bangsa serta menjadikan perbedaan yang ada dalam Masyarakat sebagai aset berharga.

Menurut Serma Budi tujuan dari pelaksanaan pengamanan ini adalah untuk menjaga kamtibmas dan kelancaran selama berlangsungnya kegiatan long macrh. Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dan di sepanjang rute yang dilalui oleh anggota PSHT situasi aman terkendali,” imbuhnya.

“Dengan hadirnya PSHT di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu menjadi Mitra TNI dan Polri dalam menciptakan stabilitas keamanan,” ucap Serma Budi

(Agus Kemplu)

No comments