Breaking News

Babinsa Pengkok Jadi Pelopor Kebersihan Diwilayah Binaan


Sragen, patroli88investigasi.com – Dalam upaya mewujudkan kebersihan lingkungan, Babinsa di wilayah teritorial Kodim 0725/Sragen diminta untuk bisa jadi pelopor kebersihan di masyarakat.

Hal itu, sesuai dengan adanya instruksi dari Dandim 0725/Sragen, Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.IP yang menghimbau para Babinsa agar bisa mengajak semua pihak mewujudkan lingkungan bersih dan hijau.


“Pada intinya, semua Babinsa dan warga harus bersinergi. Babinsa harus bisa jadi teladan masyarakat dalam upaya mewujudkan lingkungan bersih,” ujar Dandim. , 22/2/2022.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Abdus Salam Babisan Desa Pengkok anggota Koramil 05/Kedawung saat ini Di dukuh Pengkok Rt 02 desa Pengkok Kec Kedawung ia bersama beberapa warga setempat bahu-membahu membersihkan beberapa area yang ada di sekitar kawasan tersebut. “Kegiatan ini, sesuai dengan instruksi dari Dandim,” ujar Abdus Salam.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan yang dipelopori oleh dirinya itu nantinya bisa menciptakan gotong-royong ditengah masyarakat. “Tujuan kita, supaya gotong-royong bisa terwujud di kalangan masyarakat,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

No comments