Breaking News

Agar Target Cepat Tercapai, Kodim 0808/Blitar Terus Gelar Serbuan Vaksinasi Booster

 






Agar Target Cepat Tercapai, Kodim 0808/Blitar Terus Gelar Serbuan Vaksinasi Booster 

Blitar - Patroli88investigasi.com--Tidak kenal lelah dan waktu, Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan Polkes 05.09.03 Blitar, terus bersinergi dan berkomitmen untuk menggelar kegiatan serbuan vaksinasi dosis ke 3 atau vaksinasi Booster, kepada warga masyarakat yang belum vaksin ke 3, bertempat di wahana wisata keluarga Blitar Park, Desa Pojok Kec. Garum Kab. Blitar, Senin (28/2/2022).


Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi Booster ini, harapannya agar terbentuk herd immunity atau kekebalan tubuh yang lebih baik lagi, sehingga tidak mudah tertular oleh penyebaran virus Covid-19 Varian Omicron.


Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono pada waktu mendampingi Danrem 081/DSJ saat meninjau kegiatan tersebut menegaskan, bahwa kegiatan serbuan vaksinasi Booster ini, diharapkan dapat mencapai target sesuai yang telah direncanakan. 


Kami TNI AD juga selalu mendukung program Pemerintah dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 yang berlangsung hingga saat ini, salah satunya yaitu melalui program serbuan vaksinasi, beserta perluasan target sasarannya. 


Kegiatan serbuan vaksinasi siang hari ini, juga menyasar terhadap warga masyarakat yang belum vaksin, yang sedang melaksanakan liburan di wahana wisata keluarga Blitar Park di wilayah Kab.Blitar, kata Dandim 0808/Blitar.


Pada kesempatan yang sama, Dandim juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat Blitar Raya yang belum vaksin, agar segera melaksanakan vaksin, yang bertempat di Polkes 05.09.03 Blitar atau di tempat tempat yang sudah disiapkan.


Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya kita bersama demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 Varian Omicron, tegasnya (Dim0808/mulus suteja) 

No comments