Media Partner

Media Partner

Breaking News

Wujud Empati Dimasa Pandemi, Serda Budiono Beri Bantuan Sembako Kepada Warga


Surakarta, patroli88investigasi.com - Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan, Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaannya, yang berada di RT 3 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Jum’at ( 7/1/2022 ).

Dalam giat Komsos tersebut Serda Budiono memberikan bantuan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako), kepada anak yatim dan warga kurang mampu, yang ada diwilayah binaannya.

Salah satu anak yatim penerima bantuan tersebut, adalah Dedet (14), yang merupakan anak dari keluarga sederhana.

“Bantuan ini adalah wujud dari rasa kepedulian kami dimasa Pandemi Covid-19, sebagai aparat Teritorial kepada warga binaan kami."tegas Serda Budiono.

"Semoga ini bisa bermanfaat dan membantu keluarga Dedet,” ujarnya.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, namun kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan Dedet beserta keluarganya, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkapnya.

"Selain untuk memberikan bantuan sosial, Komsos tersebut juga sebagai media untuk menjalin tali silahturahmi, antara Babinsa dengan warga binaannya."pungkas Budiono.

Sementara itu, Dedet beserta keluarga merasa sangat bersyukur dan berterimakasih, atas segala bentuk bantuan yang telah diberikan oleh Babinsa kepada mereka. Mereka berharap, amal baik sang abdi negara tersebut mendapat Berkah pahala dari Tuhan yang Maha Esa.

(Arda 72)

Tidak ada komentar