Media Partner

Media Partner

Breaking News

Vaksinasi Covid - 19 Untuk Anak Usia 6 - 11 Tahun Dihadiri langsung Kapolres Serta Kepala Dinas Kesehatan Cilacap.



Cilacap,,,Patroli88investigasi.com_Dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi covid19  pelajar untuk anak usia 6 - 11 tahun dikecamatan bantarsari kabupaten cilacap yang dihadiri langsung oleh AKBP  Eko widiantoro S.I.K dan  Pramesti selaku kepala dinas kesehatan kabupaten cilacap .

Kegitan dipusatkan di pendopo kecamatan bantarsari sekaligus melakukan zom mitting secara serentak  bersama kapolri juga di ikuti oleh beberapa pejabat FORKOMPINCAM bantarsari  serta Dari kanwil pendidikan .


Kegiatan vaksinasi covid 19 untuk pelajar setingkat Sekolah Dasar diwilayah bantarsari diikuti oleh 132 siswa semua bertujuan untuk memutus laju mata rante virus covid 19.

Dengan tujuan agar siswa dalam menghadapi pembelajaran tatap muka ( PTM ) siswa dapat tenang serta terhindar dari rasa cemas serta akan menambah kekebalan tubuh.

Disamping vaksinasi anak - anak juga secara umum masyakat bisa hidup sehat khusunya di wilayah bantarsari dan cilacap pada umumnya .

AKBP Eko Widiantoro S.I.K selaku kapolres cilacap   berharap kepada masyarkat cilacap pada umumnya yang belum mengikuti vaksin covid 19 untuk segera mengikuti vaksin semua demi kesehatan kita bersama.

Begitu juga Drs Hary Winarno M.Si selaku camat bantarsari juga menyampaikan untuk giat vaksin  covid 19 diwilayah kecamatan  bantarsari

Bisa tercapai tarjet 100 % bisa tervaksin semua.

Saya selaku camat menghimbau kepada warga masyarakat yang belum tervaksin segera mendaftar ke pukesmas ataupun ke desa tempat tinggalnya disamping itu juga untuk selalu waspada adanya varian baru tentang covid 19 masyrakat tetep bisa menjaga prokes dalam kesehariannya.,,,yt /skn * Biro

Tidak ada komentar