Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sat Samapta Polres Majalengka Ajak Tukang Parkir Jaga Kamtibmas Dan Patuhi Prokes


MAJALENGKA, patroli88investigasi.com - Unit Satuan Sabhara Polres Majalengka melaksanakan patroli dialogis antisipasi C3 serta melakukan himbauan protokol kesehatan (prokes) di seputaran Kabupaten Majalengka Kota, Jumat (7/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut unit Patroli Satuan Samap Polres majalengka melakukan himbauan langsung kepada tukang parkir saat itu melaksanakan patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak tukang parkir turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat serta mematuhi prokes Covid-19


Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi  melalui Kasat Samapta  AKP H.Agus Romi mengatakan, anggota Patroli Sat Samapta Polres Majalengka dalam patroli dialogisnya memberikan himbauan dengan mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan Mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Tindak kejahatan terjadi karena ada niat dari pelaku dan kesempatan di sekitar, maka dari itu kita jangan sampai lengah dan memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan melancarkan aksinya," jelas Iptu Mardianto.

Iptu Mardianto juga menekankan kepada juru parkir agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Jangan sampai kita meremehkan dan mengabaikan prokes karna virus ini masih ada di sekitar kita," sambungnya.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar