Media Partner

Media Partner

Breaking News

Putus Mata Rantai COVID-19, Kapolsek Ligung Beserta Anggota Terus Gencarkan Sosialisasi Serta Bagikan Masker Gratis


Majalengka,patroli88investigasi.com – Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut, Personel Polsek Ligung Polres Majalenhka di bawah kepemimpinan Kapolsek Ligung AKP Yayat Hidayat terus gencar membagikan masker gratis kepada Pedagang kaki lima, Kamis (6/1/2022).


Seperti yang saat ini berlangsung di lingkungan Pasar Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Kapolsek Ligung beserta anggota membagikan Masker Gratis kepada Warga Masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Yayat Hidayat mengatakan "Alhamdulillah saat ini kami dari Polsek Ligung kembali membagikan Masker Gratis kepada Kalangan Pedagang kaki lima yang mana bisa kita liat bersama masih banyak enggan mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut masih dengan Kapolsek Ligung "Untuk itu kami terus gencarkan memberikan himbauan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari penularan covid 19.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran pelajar  untuk mematuhi protokol kesehatan  dalam kehidupan sehari hari mengingat pandemi saat ini masih berlangsung sampai waktu yang tidak diketahui. tutup Kapolsek Ligung AKP Yayat Hidayat.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar