Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan Sekaligus Pelantikan PJS Desa Kawali Tahun 2022


Ciamis, Patroli88investigasi.com – Bertempat di Aula Kecamatan Kawali, pada pukul 13.00 WIB, Desa Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan janji jabatan sekaligus pelantikan penjabat Kepala Desa Kawali(PJS) pada hari Rabu, (13/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas DPMD, Ketua BPD dan Jajaran Perangkat Desa Kawali, Kepala Kecamatan Kawali , Danramil Kawali, Kapolsek Kawali, serta Instansi pemerintahan terkait lainnya.



Camat Kawali Drs. Heryana menyampaikan sambutannya dalam kegiatan tersebut bahwa dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan serta pelantikan PJS tersebut bisa membimbing atau memimpin desa sementara waktu dengan baik.

" Kepada Yayat Hidayat, SIP yang saat ini melaksanakan pengambilan sumpah dan janji jabatan sekaligus pelantikan sebagai Penjabat desa kawali sementara pengganti Alm. H. Supena Dipraja SIP., MM., Semoga bisa memimpin desa selama 1 tahun (Sesuai SK), bisa membangun dan memimpin pemerintahan dengan baik, juga mengalokasikan dana Desa Sebaiknya sesuai dengan ketentuan pemerintah yang berlaku.
Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Alm. H. Supena Dipraja SIP. MM atas dedikasi dan kinerjanya bagi kemajuan Desa Kawali," katanya.

Selanjutnya, Sambutan dari Kepala Badan Kesbangpol Kab. Ciamis yang juga ikut mengucapkan selamat kepada PJS Desa Kawali

" Selamat kepada PJS desa Kawali Yayat Hidayat SIP, semoga bisa menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya, dan mudah-mudahan Desa Kawali bisa lebih maju dan lebih baik lagi.
Selanjutnya kami dari pihak Kesbangpol menekankan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah, apalagi mendekati pesta demokrasi tahun 2024," ujarnya.

Acara terakhir yaitu penyerahan cendera mata dari BPD,dan PKK Kepada Istri dari Alm. Bapak H. Supena yaitu Ibu Hj. Cucu sebagai tanda terimakasih atas kepemimpinannya.

Selama kegiatan tentunya selalu mematuhi prokes yang berlaku, meski kita ketahui saat ini Kab. Ciamis PPKM sudah berada di Level 1.

(Aji/galih)

Tidak ada komentar